Imam Buchori : Keseimbangan Hak Dan Kewajiban

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Apel rutin Senin, 20 Juli 2020 yang dilaksanakan di halaman kantor KPU Kota Mojokerto, diikuti oleh Komisioner, Plt Sekretaris, Kepala Sub Bagian serta staf.

Bertindak sebagai penerima apel Divisi Hukum dan Pengawasan, Imam Buchori, dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada semua tentang pentingnya menjaga keseimbangan atara Hak dan Kewajiban, “saya mengingatkan pada semua yang hadir terkait pentingnya kita sebagai manusia untuk bisa menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban, baik kewajiban sebagai mahluk Tuhan maupun sebagai pegawai di lingkungan pekerjaan”, imbau Imam dalam sambutannya.

Sebagai mahluk Tuhan kita tentunya tidak boleh melalaikan kewajiban kita sebagai mahluk untuk terus beribadah kepada-Nya, demikian juga kewajiban kita sebagai pegawai, “dalam melakukan pekerjaan tidak patut jika hanya menuntut hak karena hal ini tidak baik bagi kehidupan sosial kita, demikian juga jika kita hanya di tuntut melakukan kewajiban juga tidak akan baik bagi individu orang tersebut, maka keseimbangan diantara keduanya harus tetap berjalan dengan baik” lanjutnya. (adm)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *