Harapan Baru dari Pengangkatan Sekretaris KPU Kota Mojokerto

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id — Kebutuhan KPU Kota Mojokerto akan hadirnya Sekretaris definitif merupakan hal yang sangat krusial. “Kami sangat menantikan turunnya SK dari KPU RI terkait pengangkatan Sekretaris KPU Kota Mojokerto, dan Alhamdulillah hari ini SK tersebut sudah keluar”, jelas Saiful Amin, Ketua KPU Kota Mojokerto ketika di wawancarai (Rabu, 14/9/2016).

Selama ditinggal Sekretaris KPU Kota Mojokerto yang telah memasuki masa pensiun, jelas terjadi kekosongan pimpinan di Sekretariat KPU Kota Mojokerto, “dengan tidak adanya sekretaris, maka semua aktivitas yang berkaitan dengan anggaran terhenti, hal ini dikarenakan untuk pengajuan Plt sudah tidak bisa dilakukan karena pengajuan sekretaris definitif sementara dalam proses di KPU RI”, ungkap Gus Amin, sapaan akrab Ketua KPU Kota Mojokerto ini.

Dengan keluarnya SK pengangkatan Sekretaris KPU Kota, banyak harapan yang akan di sampaikan, “harapan kami untuk Sekretaris definitif nantinya agar dapat berkoordinasi dengan baik, baik dengan atasan atau bawahan terutama dapat berkoordinasi dengan KPU Provinsi dan instansi terkait yang berhubungan secara langsung atau tidak langsung dengan KPU Kota Mojokerto, kata Gus Amin.

Ditambahkan pula oleh Komisioner KPU Kota Mojokerto Divisi Teknis, Imam Buchori, bahwa “pengangkatan Sekretaris yang baru ini sekaligus merupakan perubahan yang sangat besar, mengingat hampir selama 13 tahun tidak pernah ada penggantian Sekretaris di KPU Kota Mojokerto. Oleh karena itu tugas Sekretaris yang baru sebagai ujung tombak di Sekretariat KPU Kota Mojokerto sebagai fasilitator dalam pelaksanaan Pemilihan Umum mungkin akan sedikit lebih berat, karena memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Harapan kami kepada Sekretaris yang baru semoga dapat menjalankan roda administrasi di lingkungan sekretariat KPU Kota Mojokerto dengan lebih baik lagi dari kepemimpinan yang kemarin,” pungkasnya. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *