Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU se-Jawa Timur lakukan Rakor melalui Video Conference

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Hari ini, Senin, 06/04/2020, bertempat di ruangan kerjanya Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Mojokerto, Tri Widya Kartikasari mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi melalui Video Conference yang dilaksanakan oleh Divisi Teknis KPU Provinsi Jawa Timur.

Triwidya menjelaskan, “hari ini kami anggota KPU Kab / Kota Divisi Teknis se-Jatim diagendakan untuk mengikuti kegiatan rakor melalui vicon dengan KPU Provinsi Jatim yang dikomandoi Bapak Insan Qoriawan, rakor ini membahas terkait skema penundaan Pemilihan Serentak 2020 yang merupakan imbas dari Covid-19”, jelas Diah sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Diah menerangkan, “masing-masing anggota KPU Kab / Kota Divisi Teknis se-Jatim yang sedang menyelenggarakan maupun yg tidak sedang menyelenggarakan pemilihan 2020 secara bergantian diminta untuk menyampaikan tanggapannya terhadap 3 (tiga) skema penundaan yang ada yaitu skema pertama Desember 2020, skema kedua Maret 2021, dan skema ketiga September 2021 beserta argumennya mengapa skema tersebut yang dipilih dan hal hal strategis apa saja yang harus dipersiapkan dalam menghadapi penundaan Pemilihan 2020 ini”.

Di penghujung rakor melalui vicon ini Insan Qoriawan menyampaikan “terima kasih atas partisipasi anggota KPU Kabupaten/Kota Divisi Teknis se Jatim, yang disampaikan kawan-kawan kabupaten/Kota semua sudah tercatat dan hasil rakor hari ini akan disampaikan sebagai bahan masukan kepada KPU RI”, jelasnya. Kegiatan rakor melalui video conference ditutup pukul 12.30 WIB. (adm)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *