Diskusi Rencana Pembentukan JDIH KPU Kota Mojokerto

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Selasa, 11 Agustus 2020 Divisi Hukum KPU Kota Mojokerto mengadakan diskusi tentang rencana pembentukan JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum), diskusi tersebut dilaksanakan di ruang rapat KPU Kota Mojokerto yang diikuti seluruh staf KPU Kota Mojokerto serta mengundang Bawaslu Kota Mojokerto.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin, S.Pd.I, dalam sambutannya  mengatakan “JDIH sangatlah penting karena berhubungan dengan Informasi Publik yang dapat diakses oleh masyarakat umum, sehingga JDIH KPU Kota Mojokerto perlu diperkuat”, imbuhnya.

Anggota Divisi Hukum KPU Kota Mojokerto, Imam Buchori selaku pemberi materi menyampaikan dasar pembentukan JDIH  serta perkembangan JDIH yang ada di KPU Republik Indonesia, KPU Provinsi Jawa Timur sampai di KPU Kabupaten/Kota. “Tujuan kami dari diskusi ini adalah untuk mendapatkan masukan sebagai bahan yang akan kami bawa pada saat bimbingan teknis terkait pembentukan JDIH di KPU Provinsi”, jelas Imam. Diskusi ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan diskusi berjalan dengan baik dan lancar. (adm)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *