Disiplin adalah Bentuk Rasa Syukur Dalam Melakukan Pekerjaan, Arahan Divisi Hukum Dalam Apel pagi

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Apel pagi setiap hari Senin memang rutin dilaksanakan di lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kota Mojokerto. Seperti halnya pagi ini, Senin 14/09/2020, KPU Kota Mojokerto melakukan apel pagi rutin minggu ke-2 dalam bulan September di halaman Kantor KPU Kota Mojokerto, Divisi Hukum KPU Kota Mojokerto, Imam Buchori bertindak sebagai penerima apel yang diikuti oleh Komisioner dan jajaran Sekretariat KPU Kota Mojokerto.

Dalam arahannya, Imam Buchori, menyampaikan pentingnya disiplin bagi diri masing-masing sebagai bentuk rasa syukur atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, “kita semua sebagai hamba Allah SWT jangan lupa untuk tetap bersyukur saat menjalakan pekerjaan di kantor atau dimana saja, cara bersyukur bisa dengan lisan atau dengan perbuatan, contohnya dalam pekerjaan kita harus selalu menerapkan kedisiplinan”, ujarnya.

Apel pagi diakhiri dengan doa, “untuk mengawali kerja seminggu ke depan kita awali dengan doa. Semoga dalam meyelesaikan pekerjaan, kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT”, pungkas Imam. (adm)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *