Choirul Anam : Tingkatkan Pelayanan Informasi Kepada Masyarakat

Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id- Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Parmas KPU Provinsi Jawa Timur kembali mengadakan kegiatan, kali ini dengan mengundang 38 KPU Kabupaten/Kota, dilaksanakan Rapat Koordinasi Penguatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak hari Kamis sampai dengan Jumat (26/27), bertempat di Ruang Pertemuan Ladang Anggrek Kabupaten Mojokerto.

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut adalah 38 KPU Kabupaten/Kota yang terdiri dari Komisioner Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM dan Kepala Sub Bagian Teknis Pemilu dan Hupmas/Operator PPID. KPU Kota Mojokerto yang hadir mengikuti rapat koordinasi tersebut adalah M.A.Zahroni selaku Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM serta Safitri Nurdin selaku Kepala Sub Bagian Teknis Pemilu dan Hupmas.

Sambutan dan Pembukaan kegiatan disampaikan oleh Choirul Anam selaku Ketua KPU Provinsi Jawa Timur. Dalam sambutannya Anam menyatakan bahwa penyampaian informasi sangatlah penting sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, selain itu disampaikan pula bahwa KPU RI baru saja memperoleh penghargaan tertinggi terkait keterbukaan informasi publik dari Kementerian Hukum dan HAM sebagai anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional terbaik I Tahun 2020 Non Struktural. ”KPU RI baru saja terima penghargaan tersebut dan ini bukti KPU serius melayani masyarakat, untuk itu saya berharap kedepan seluruh satker KPU di Jawa Timur yang memiliki data dapat mengkompilasi, menginventarisir dan mendokumentasikan data yang ada sehingga dapat dipublikasikan dengan baik di tingkat kabupaten/kota masing masing” kata Anam.

Lebih lanjut Anam menyampaikan harapannya kepada seluruh Anggota Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM untuk lebih memaksimalkan kegiatan, “ditengah kondisi seperti ini kita harus tetap semangat dan terus berinovasi, semua tergantung kreativitas masing masing sehingga dapat menghasilkan produk yang terbaik”, pungkasnya.(fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *