Bahas Kelengkapan Administrasi Kegiatan Dalam Rapat Internal Sekretariat

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Rapat internal antara Sekretaris dan Para Kepala Sub Bagian dilakukan dalam rangka pembahasan agenda kegiatan di masing-masing Sub Bagian, Rabu (23/9/2020), rapat yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut bertempat di ruang Sekretaris.

Dalam pertemuan tersebut, Feri Setiawan selaku Sekretaris menyampaikan beberapa kebutuhan administrasi dalam pelaksanaan kegiatan, harapannya kedepan administrasi di Sekretariat KPU Kota Mojokerto bisa lebih tertata dengan baik, “untuk melakukan suatu kegiatan kita perlu menyamakan persepsi apa saja yang perlu dilampirkan sebagai kelengkapan administrasinya, seperti menyiapkan usulan rapat pleno, undangan, berita acara rapat pleno, daftar hadir, sampai dengan keluarnya nota dinas dan terakhir laporan hasil kegiatan”, jelasnya.

Lebih lanjut Feri menjelaskan, untuk penataan pegawai nanti akan dilakukan, karena kita masih kekurangan pegawai, dengan keluarnya 2 (dua) orang staf yang dilantik menjadi kepala Sub Bagian di KPU lain. “Saya akan melakukan evaluasi dulu sebelum kita melakukan penataan pegawai, karena ada sub bagian yang tidak punya staf”, lanjutnya.

Rapat ditutup pada pukul 11.15 WIB. (admin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *