Bahas Catatan Penting Pelaksanaan Pemilu 2019 Bersama Muda-Mudi LDII

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Bertempat di Gedung Serba Guna LDII Kota Mojokerto, pada hari Minggu tanggal 13 September 2020 jam 09.00 WIB. Adapun acara ini di buka dengan sambutan oleh Imam Buchori selaku Divisi Hukum dan Pengawasan, serta Usmuni, selaku  Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, sebagai pemateri. Kegiatan sosialisasi yang diikuti kurang lebih 50 peserta dari muda-mudi remaja LDII Kota Mojokerto ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan .

Imam Buchori dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran pengurus LDII Kota Mojokerto atas kesediaan waktu dan tempat,”Kami atas nama KPU Kota Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengurus LDII Kota Mojokerto atas kesediaan waktu dan tempat serta memediasi peserta untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan meriah”, paparnya. Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam pelaksanaan Pemilu baik sebagai Pemilih, Peserta Pemilu maupun menjadi Penyelenggara Pemilu. Hal ini sebagai wujud hak dan kewajiban warga Negara Indonesia untuk berperan aktif dalam pelaksanaan Demokrasi.

Dalam sambutan selaku tuan rumah, Bapak Suhartono (Ketua LDII Kota Mojokerto) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Kota Mojokerto, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran KPU Kota Mojokerto yang telah mengadakan acara sosialisasi ini. Ini adalah momentum dari LDII maupun remaja LDII untuk lebih mengenal adanya Pemilihan Umum. Banyak warga LDII yang telah menjadi anggota DPRD, DPRD Provinsi maupun DPR RI, sehingga harapannya semoga remaja LDII sekarang bisa mengikuti jejak para seniornya yang berperan aktif dalam pelaksanaan Demokrasi di Indonesia”, jelasnya.

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Usmuni, nampak peserta sosialisasi sangat antusias pada saat sesi tanya jawab. Acara di tutup pada jam 11.00 WIB, dilanjutkan doa oleh Bapak Muhammad Syamsuddin selaku Dewan Penasihat LDII Kota Mojokerto. (adm)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *