KURSUS KEPEMILUAN #ELECTION COURSE KPU KOTA MOJOKERTO| Tanggal 22-23 NOPEMBER 2018

Ayo ikuti! Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Kota Mojokerto Tahun 2018

Ayo ikuti! Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Kota Mojokerto Tahun 2018

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id — Menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto Tahun 2018, KPU Kota Mojokerto meramaikan suasana dengan membuka sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto Tahun 2018 berhadiah total Rp. 8 juta. Tujuannya untuk meningkatkan partisipasi warga mojokerto dalam ajang pemilihan kepala daerah yang diadakan 5 tahun sekali itu.

Melalui keterangan Divisi Partisipasi Masyarakat, Saiful Amin, Senin (7/8/2017) sayembara ini mengusung tema “Cipta kreatifitas Maskot dan Jingle untuk meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada Kota Mojokerto Tahun 2018”.

Peserta yang ikut sayembara ini boleh berasal dari mana saja, termasuk badan usaha, asosiasi, perorangan, kelompok, penyedia, lembaga pendidikan dan lain-lain. Hanya peserta yang terafiliasi dengan tim juri sayembara yang dilarang mengikuti kegiatan ini.

Untuk mengikuti sayembara pembuatan maskot dan jingle ini, peserta tidak akan dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Cukup dengan mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh di situs KPU Kota Mojokerto melalui https://www.kpu-mojokertokota.go.id, disertai penyerahan softcopy kartu identitas diri (KTP/SIM) yang disertai bersamaan dengan karya peserta. Kemudian maskot dan jingle diharuskan bertema kepemiluan, khususnya dengan Kota Mojokerto.

Visual karya maskot dan jingle harus mempertimbangkan kearifan lokal Kota Mojokerto. Tampilan maskotnya pun harus modern dan fleksibel.

“Maskot dan jingle pemenang menjadi media sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto 2018,” lanjut Amin.

“Peserta dapat mengirimkan karyanya mulai tanggal 6 September 2017 hingga batas akhir 20 September 2017. Hasil karya maskot dan formulir pendaftaran dalam bentuk soft file dikirim melalui e-mail kpukomo.teknishupmas@gmail.com”, lebih lanjut Amin menyampaikan Hadiah untuk pemenang utama pembuatan maskot dan jingle, masing-masing akan mendapat Rp 4 juta, dan untuk penyerahan hadiah akan diikutkan pada acara launching Pilkada Kota Mojokerto yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang, pungkasnya. (fit)

Syarat dan ketentuan serta formulir pendaftaran dapat di ambil di kantor KPU Kota Mojokerto, Senin – Jumat (pukul 08.00 – 16.00 WIB)

Pedoman pelaksanaan sayembara maskot dan jingle  update download

Formulir registrasi sayembara maskot dan jingle update download 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *