Apel Pagi dan Rapat Internal 8 Juli 2019

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id – KPU Kota Mojokerto selalu mengawali aktivitas di awal minggu dengan melakukan apel yang diadakan setiap hari Senin pagi. Seperti yang terjadi pada apel Senin (8/7/2019)

Komisioner Divisi Teknis, Tri Widya Kartikasari, bertindak sebagai inspektur upacara. Apel diikuti oleh seluruh staf sekretariat KPU Kota Mojokerto. Dalam sambutannya Diah mengingatkan kembali tentang tahapan yang masih harus dilalui yaitu penetapan calon terpilih dimana masih menunggu surat dari KPU RI. Selain itu juga mengingatkan tentang laporan-laporan pemilu khususnya laporan keuangan yang harus segera dikerjakan oleh sekretariat pada masing-masing divisi.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat Internal bersama dengan komisioner, sekretaris, kasubbag dan pengelola keuangan di ruang sekretaris. Adapun agenda pembahasan diantaranya terkait kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 minggu kedepan, meliputi persiapan sosialisasi pembekalan calon anggota legislatif terpilih periode 2019-2024 dengan narasumber dari KPK, persiapan penetapan calon anggota legislatif terpilih serta rapat evaluasi terkait penyelenggaraan Pemilu tahun 2019. (aset)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *