Apel Kamis Pagi, Kasubbag Hukum Harapkan Jajaran KPU Kota Mojokerto Lebih Solid

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id—Jajaran Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kota Mojokerto kembali melaksanakan apel pada Kamis pagi (15/10/2020). Apel rutin yang dihadiri oleh Sekretaris, Kasubbag serta seluruh staf KPU Kota Mojokerto ini dilaksanakan di halaman kantor KPU Kota Mojokerto, pada Pukul 08.00 pagi. Dalam apel kali ini, Kepala Subbag Hukum, Noor Ifah, didaulat menjadi Penerima apel.

Dalam arahannya, Kasubbag yang baru saja dilantik pada tanggal 17 September 2020 tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai sekretariat KPU Kota Mojokerto yang telah menerimanya dengan baik. “Saya ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya dan saya berharap kedepannya kita akan dapat bekerjasama dengan baik pula demi kemajuan KPU Kota Mojokerto”, ucapnya.

Lebih lanjut, Ifah menegaskan, dirinya berharap agar kerjasama antar pegawai KPU Kota Mojokerto terus ditingkatkan dan lebih solid. Untuk itu, sebagai anggota keluarga baru KPU Kota Mojokerto,   dirinya meminta agar seluruh jajaran pegawai KPU Kota Mojokerto tidak sungkan-sungkan untuk memberikan masukan, kritik maupun saran kepadanya. “Saya masih perlu bimbingan dari rekan-rekan semua, oleh karenanya jangan pernah sungkan untuk memberikan masukan kepada saya. Dan saya berharap kita nanti bisa saling belajar sehingga kita dapat menjadi tim yang solid”, tutupnya. (admin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *