Akhiri Masa PKL Mahasiswa UINSA Dengan Penyerahan Cenderamata Dari KPU Kota Mojokerto

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Dalam apel pagi, Senin (5/10/2020), yang dihadiri seluruh jajaran KPU Kota Mojokerto, dilaksanakan penyerahan cenderamata kepada Mahasiswa Praktek Kuliah Lapangan (PKL) dari Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) Program Studi Ilmu Politik yang telah melakukan penelitiannya selama satu bulan di KPU Kota Mojokerto.

Dalam amanatnya Tri Widya Kartikasari, selaku pembina apel pagi mengucapkan terima kasih kepada saudari Pingki Rizki Anansa yang telah melaksanakan PKL di KPU Kota Mojokerto, “kami segenap jajaran KPU Kota Mojokerto mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sekaligus meminta maaf jika ada yang kurang berkenan selama saudari Pingki berada di sini, harapan kami semoga apa yang diperoleh disini dapat memenuhi laporan penelitiannya”, ujarnya.

Selanjutnya sebagai kenang-kenangan dari KPU Kota Mojokerto kepada saudari Pingki diberikan Cenderamata dan souvenir yang diserahkan oleh Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Mojokerto, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. (admin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *